About Me

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuhu

Nama lengkap saya Samsul Arifin, seorang mahasiswa tingkat akhir sebuah Perguruan Tinggi Kedinasan dibawah Kementrian Keuangan. InsyaAllah akhir 2011 akan wisuda. Saya berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Tengah, Kota Purworejo namanya, kota yang memberikan saya banyak pelajaran hidup.

Saya masih pemula dan ilmu saya sangat masih terbatas, jadi lewat blog saya ini saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman hidup saya. Saya suka berbicara tentang Islam, Bisnis dan Teknologi (terutama teknologi informasi).

Berikut adalah riwayat pendidikan dan pengalaman saya:

  • Tahun 2000-Lulus SD Negeri Pakem
  • Tahun 2003-Lulus SMP Negeri 22 Purworejo
  • Tahun 2006-Lulus SMA Negeri 5 Purworejo
  • Tahun 2007-Lulus D1 AMIK BSI Purworejo
  • Tahun 2008-Kuliah di AMIK Yogyakarta tetapi tidak saya selesaikan
  • Tahun 2007-2008 pernah berwirausaha dibidang jual-beli dan service komputer.
  • Tahun 2008-kuliah Prodip 3 di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jakarta sampai sekarang

Akhir kata, saya harap lewat blog ini saya bisa berbagi ilmu dan pengalaman, diskusi tentang ilmu apa saja yang berguna bagi dunia dan akhirat kita.

Tangerang, 10 April 2011

Samsul Arifin

3 Comments (+add yours?)

  1. om
    Apr 22, 2011 @ 06:26:19

    mas samsul, ajari saya bikin blog dong.

    Reply

    • Al-arif
      Apr 23, 2011 @ 04:46:37

      zzzzzzzzzzzzz
      om ku genit banget ih. aku kan belajar dari mu toh kakak. ini lagi belajar, nanti kalo udah pinter rencananya mau buat majalah islami bersama humairaku, dan nanti kalau sudah punya usaha sendiri mau memasarkan produk dari usaha kami.
      mita doanya saja… hehe

      Reply

  2. syn
    Apr 26, 2011 @ 09:36:39

    selamat3….semua di mulai dr sebuah keberanian melangkah..jika hanya berpikir saja tanpa melangkah,maka tak akan pernah terwujud… (aku tidak marah,cuma ngetes aja)😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: